Senin, 06 Mei 2013

experiences of "MY" world work.

lagi ngeweb sambil makan mie goreng nih. mau gak? gak ada yang punya nyali kan buat nolak kelezatan mie instan. bo'ong banget kalo gak pernah makan mie, iya kan? nafsunya pasti meningkat kalo digoda-goda mie ini? bener kan? oke- SKIP

jadi gini, sekiranya dua hari lalu ada somepeople wrong (preman \m/) yang mau nebus resep. tapi sih katanya resepnya entah ilang entah ketinggalan. yang pasti beliau ingin beli obat yang mereknya "sipilis". setau gue sipilis itu semacam penyakit yang super dooper membahayakan nan menjijikan. siapapun yang terkena penyakit itu juga bisa jadi bahan kucilan. mau sampai ada keajaiban gue jenggotan pun dicari di literatur indeks obat gak akan ada obat yang mereknya sipilis. sudah saya jelaskan, obat bernama dagang ini, berisi bahan demikianpun tidak ada. penjelasan pertama beliau mengerti. melangkah menjauh dari perbincangan kita. lirik-lirik jahat gue melipir. negatif thingking mulai merebak di seisi pikiran ini. dia (preman) itu berjalan tergopoh-gopoh, (maaf) ngangkang, raut wajahnya pun menyiratkan kalau beliau sedang terlena dalam luka yang amat menyakitkan. iyaah lebay. tadi saat perbincangan. sungguh banget, mulutnya itu bau sekali alkohol. apa perlu gue maklumi? iya juga sih, dari preformance stylenya memang orang yang kaya gini gak jauh-jauh dari barang haram (alkohol, narkoba, dll).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar