Minggu, 30 Juni 2013

perdebatan sedarah

         sore itu aku seperti dihadapkan oleh sesuatu yang mengajak-ku untuk meredakan tangis-mu. ku lihat bibir-mu bergetar seolah tak sanggup menahan luapan emosi di dalam hati-mu yang tengah berguncang. kau terus berbicara sementara aku hanya bisa menatap-mu saja.
        aku sadar betul pembicaraan ini tidak bermuara ke mana. karenanya aku hanya bisa diam seolah bersikap tegar meski sebetulnya aku jauh lebih terguncang dan teriris mendengar setiap peraduan-mu. hanya saja ini bukan waktu yang tepat untuk menunjukkan diriku yang sama rapuhnya seperti-mu.

oh kakak....
kau bilang aku adik yang manja.
kau bilang aku adik yang cengeng.
kau bilang aku begini
dan kau bilang aku begitu
terus kau maki...
hingga kau tak menyadari
di sini, di hati ini telah terbungkus banyak benci yang keji
dimana sedang aku cari cara bagaimana untuk meredamannya.

betapa sedihnya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar