Sabtu, 20 September 2014

Ngawur "Mode On"

heeeei pEmiRSSssaaaaah, ternyata vakum setahun lebih jadi seorang blogger abal-abal gak bikin gw mati gaya. gw masih bisa menelurkan aktivitas lain di dunia nyata. buktinya, sekarang gw lagi sibuk merintis karir sebagai seorang mahasiswi dan karyawan swasta. dibilang capek? ya banget, dibilang bosen? ya enggaklah, kalo dibilang kemaruk aktivitas? naaah, ini pernyataan yg paaaaaaliiiiiing pahit yg pernah gw dengar dari salah satu teman.
ceritanya gw lagi kongko bareng temen-temen, waktu itu menunjukkan pukul 12 siang, dimana matahari lagi lucu-lucunya tuh nampak dilangit. berasa menjadi bagian dari keluarga teletubies. mataharinya ituloooooh, sweet banget, bayi siapa coba tuh. siang itu bener-bener jd siang terpanas yg pernah gw rasakan. mungkin kalo pasien anak demam temperaturenya udah memasuki angka di atas 40. udah sawan ditambah kejang-kejang. otak pun rasanya berbusa. udah gak bisa mikir. yang ada cuma segelas es kelapa, se cup yoghurt froozen fruit yang pecahnya sampe ke tengah, semangkuk es teller rasa cocopandan, sebotol infuswater, secangkir coffe freeze orange bubble.

skippp

kayanya cukup sekian.
gak penting-penting amat sih gw ceritain di blog.
karna mood gw udah kembali seperti sedia kala

thankiesss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar